Menu Close

Bimbingan Teknis PPID Sejawa Tengah

Semarang, 27 November 2019 Diskominfo Prov Jateng mengadakan Bimbingan teknis PPID sejawatengah, dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Kabupaten/Kota sejawa tengah .  Acara yang bertempat di hotel @home Jl. Pandanaran No.119, Mugassari, Kec. Semarang Selatan Kota Semarang tersebut dibuka oleh Ir. Arief Boedijanto , M.S selaku Kabid Statistik sekaligus membacakan sambutan dari Ibu Riena Retnaningrum, SH selaku Kepala Diskominfo Prov Jateng yang kebetulan tidak bisa hadir karena mendampingi Gubernur di kegiatan lainya.

Hadir pula Bpk Handoko A. S,Sos dan Bpk Slamet Haryanto SH.MH selaku Komisi Informasi Jawatengah sebagai Narasumber dalam acara tersebut.

Dalam acaa tersebut Bpk handoko menjelaskan bahwa pentingnya Daftar Informasi Publik (DIP) sebagai titik awal dalam keterbukaan public karena dengan DIP tersebut masyarakat umum dengan mudah untuk mencari dan mengetahui data apa saja yang tersedia di kebupaten/Kota terbut. Beliau juga menambahkan dan menghimbau kepada seluruh Kabupaten/Kota agar selalu mengupdate data dan lebih mempercantik tampilan website agar pengunjung betah lama – lama untuk mengunjungi website tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *