Menu Close

Cengkeraman Mata Elang Bawa Demak Masuk Top 99 KIPP Tahun 2020

Demak – Tahap presentasi dan wawancara Kompetensi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) tahun 2020 akan segera dilaksanakan akhir Juni. Tahapan ini akan diikuti oleh finalis yang masuk dalam kategori Top 99, dan salah satunya adalah Kabupaten Demak. Mengingat masa pandemi covid-19, tahap presentasi dan wawancara ini dilaksanakan melalui video conference.

Hal ini diungkapkan oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Diah Natalisa saat vidcon Rapat Koordinasi Persiapan Tahapan Presentasi dan Wawancara KIPP Tahun 2020.
“Mengingat kondisi pandemi covid-19, tahapan presentasi dan wawancara dilaksanakan secara online”, kata Diah.

Dalam rakor virtual ini diikuti oleh Ka Dinkes, Ka Dinkominfo, Ka Bag.Organisasi Setda Demak beserta jajarannya dan Kepala Puskesmas Bonang II sebagai pelopor inovasi pelayanan publik di Ruang Rapat Wakil Bupati Demak, Rabu (24 Juni 2020)
Pada tahapan presentasi direncanakan peaksanaannya mulai tanggal 29 Juni 2020 sampai dengan tanggal 16 Juli 2020 dan terjadwal sesuai masing-masing inovasi yang dapat diakses pada website sinovik.menpan.go.id.

Kadinas Kominfo Endah Cahya Rini menuturkan , “Demak akan menyampaikan inovasi Cengkeraman Mata Elang (CME) yang akan diwakili oleh Puskesmas Bonang II , untuk presentasi tanggal 8 Juli mendatang. Dan Setiap peserta akan mendapat alokasi waktu 7 menit untuk memaparkan inovasinya”.
Ditambahkan Endah, “bagi yang mengalami kendala teknis, disarankan untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi masing-masing.” (rny/kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *