Menu Close

FASILITASI UNTUK PARA ADMIN WEBSITE DAN PPID PEMBANTU

Demak,      Juli 2019

Dengan telah diresmikannya ruang Operator Room PPID Kabupaten yang sudah ditingkatkan menjadi Ruang Layanan Informasi dan Dokumentasi (RLID) kemanfaatannya semakin terlihat antara lain sebagai tempat konsultasi dan bimbingan bagi admin PPID Pembantu yang belum cakap dalam pengoperasian website, konsultasi tentang Daftar Informasi Publik yang harus diupload di menu PPID Pembantu, pelayanan permohonan informasi publik lewat online dan lain-lain.

Ketua PPID utama Agus Pramono, SH.,MH mengatakan “apa yang saya harapkan akan adanya ruangan RLID ini kenyataannya melebihi dari apa yang saya rencanakan pada awal pengadaan. Konsep bersahabat dengan siapa saja terutama dengan para pemohon informasi publik dan para admin menjadi kunci utama dari ruangan ini. Biasanya kalau orang atau organisasi minta informasi seperti DPA, Renstra, atau segala hal yang berhubungan dengan anggaran terkesan “emosional”, tetapi ruang ini memberikan rasa sejuk dan segalanya dapat terkomunikasikan dengan baik”. “nantinya kita buat seperti café” imbuhnya. (AGP_Kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *