Menu Close

KETUA PPID KAB. DEMAK KONSULTASI CONTEN WEBSITE PPID

Semarang,  2  Agustus 2019

Belum puas dengan konsultasi yang dilakukan pada bulan sebelumnya, Ketua PPID Kabupaten Demak Agus Pramono, SH.,MH., melakukan kunjungan lagi ke Komisi Informasi Publik Provinsi Jawa Tengah yang dilakukan pada hari Jum’at Tanggal 2 Agustus 2019. Kunjungan kali ini untuk memastikan apa yang telah diarahkan oleh Komisioner KI Bapak Selamet Haryanto sudah dilakukan oleh PPID Kabupaten Demak.

Agar lebih fokus dalam melihat konten-konten yang ada dalam website PPID Kabupaten Demak, Ketua PPID Demak mengajak serta Operator PPID Kabupaten Demak, Habib, dengan harapan maksud dan arahan dari Komisioner KIP dapat langsung dipraktekan saat itu juga. Banyak koreksi dari Komisioner KI yang disampaikan ke Ketua PPID Kabupaten Demak, terutama tentang isi konten dalam masing-masing klasifikasi informasi publik yang mesti diumumkan ke publik. Diantaranya bentuk upload dari LHKPN adalah form resmi dari KPK yang sudah terverifikasi atau bukti telah mengirim LHKPN terakhir dengan bukti e-lhkpn, profil Pimpinan daerah dan OPD mestinya bentuknya seperti Curiculum Vitae (CV), Rencana Kegiatan, Rencana Aksi, LRA, dan SK Atasan PPID tentang Informasi yang Dikecualikan”.

Selain seabrek yang masih harus terpenuhi tersebut diatas, ternyata masih ada tugas berat yaitu  6 (enam) PPID Pembantu harus memiliki tampilan yang sama dengan PPID Utama yaitu PPID Pembantu Dinputaru, Dinperkim, Dindikbud, Dinsosp2pa, Dinkes dan DinpermadesP2KB…. hemmmm….(AGP_Kominfo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *