Menu Close

Pelatihan Pengelolaan Website Desa Kecamatan Dempet Kabupaten Demak

Dalam menunjang terlaksanakanaya  Kabupaten Demak yang Invormative, semua lini aparatur pemerintahan mulai dari kecamatan sampai desa kini mulai berbenah dan ikut andil dalam percepatan menuju Kabupaten Demak yang Invormative.

Senin, 4 November 2019 Kecamatan Dempet melaksakan agenda Pelatihan Website dan Keuangan yang bertempat di Pendopo Kecamatan Dempet. Dari agenda tersebut Kecamatan Dempet mendatangkan Tim dari Dinkominfo Kabupaten Demak yaitu Kabid Komtik Bpk Agus Pramono SH beserta Tim sebagai narasumber untuk pelatihan Website dan Dra Farida Zuni dari Dinpermadesp2kb selaku Tim Ahli Pendamping DD ADD untuk pelatihan Keuangan

Acara tersebut dibagi Menjadi 2 sesi yaitu sesi pelatihan Website yang diikuti oleh operator masing – masing desa sekecamatan Dempet, dan pelatihan Keuangan yang diikuti oleh Sekretaris desa sekecamatan Dempet.

Dalam acara tersebut diharapkan semua desa sekecamatan Dempet dapat mulai mengaktifkan kembali website yang sudah dibagikan kepada masing – masing desa dan mulai mengisi konten dan berita maupun tentang keterbukaan publik didesa masing masing guna untuk semakin mengenalkan Kabupaten Demak tentang potensi dan keterbukaanya dimata masyarakat umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *