Menu Close

Penandatanganan Kerjasama Pelayanan Kesehatan RSUD Dan Polres

Demak – RSUD Sunan Kalijaga bersama Polres Demak melakukan kerjasama pelayanan kesehatan dengan menandatangani nota kesepakan. Penanda tanganan di Pendopo Parama Satwika, dilakukan oleh kedua pimpinan lembaga tersebut, Kapolres Demak AKBP R. Fidelis Purna Timoranto dan Direktur RSUD Sunan Kali Jaga Deby Armawati, Jumat(3/7).

Direktur Utama RSUD Sunan Kalijaga, Deby Armawati menyampaikan bahwa kerjasama tersebut dimaksud untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi korban dan tersangka tindak pidana Polres Demak
“Kerja sama ini demi kebaikan bersama sehingga RSUD tidak membeda-bedakan antara pasien satu dengan pasien lain”, kata Deby.

Menurut Kapolres kerjasama seperti ini baru pertama kali dilakukan oleh polres di Jawa Tengah. Dan penandatanganan MoU sangat penting apalagi di tengah pandemi Covid-19.

Fidel menambahkan, tegasnya tindak penyidik terhadap tersangka tindak pidana semata-mata hanya untuk memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Demak
“Penyidik Polres Demak melakukan tindakan tegas dan terukur semata-mata hanya untuk memelihara Kamtibmas dan guna melindungi keselamatan masyarakat secara luas,” terangnya. (kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *