Proses Permohonan Informasi bagi penyandang disabilitas :

  1. Pemohon informasi datang langsung ke sekretariat PPID Utama (Dinkominfo Kabupaten Demak) atau PPID Pelaksana (OPD, Kecamatan, Kelurahan, dan Desa) dan di dampingi oleh pendamping untuk membantu mengisi formulir permohonan informasi dengan melampirkan foto copy KTP pemohon dan foto copy pendamping pemohon informasi.
  2. Petugas PID memberikan tanda bukti penerimaan informasi public kepada pemohon informasi
  3. Petugas PID memproses permintaan informasi public sesuai dengan formulir permohonan informasi public yang telah ditandatangani oleh pemohon informasi
  4. Petugas PID menyerahkan informasi sesuai dengan yang diminta oleh pemohon/pengguna informasi. Jika informasi yang di minta merupakan informasi di kecualikan, PPID menyampaikan alas an sesuai dengan ketentuan peraturan perundang- undangan yang berlaku.
  5. Petugas PID memberikan tanda bukti penyerahan informasi public kepada pemohon informasi
  6. membukukan dan mencatat.
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
Skip to content
%d bloggers like this: