Menu Close

Aparat Gabungan Intensifkan Pengamanan Perayaan Paskah

Demak- Aparat keamanan gabungan dari TNI, POLRI dan Satpol PP memberikan pengamanan di sejumlah gereja dalam perayaan wafatnya Isa Almasih dan peringatan paskah, Minggu ( 4/4/21). Dikecamatan demak kota guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Kapolsek Demak Kota Iptu Tricipto Adi Purnomo menyampaikan bahwa dirinya selalu berkoordinasi dengan Danramil 01 demak Kapten Etok Suristiyono terkait kegiatan pengamanan gereja dalam rangka perayaan paskah. Hal tersebut dilakukan guna terjalinya sinergitas antar aparat keamanan.

Sebelumnya, Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama seusai memimpin apel gelar pasukan pada hari Kamis ( 1/4/21) disela sela kunjungan monitoring pengamanan mengatakan bahwa keamanan ini adalah tanggung jawab bersama.
“Kita bertanggung jawab untuk melaksanakan pengamanan dalam rangka menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Demak,” katanya.

Dari pantauan dilapangan aparat kepolisian juga berpatroli untuk pengamanan obyek vital di Demak. Seperti di seputar Masjid Agung Demak, kantor KPU dan Obyek wisata Religi Kadilangu. ( kominfo/rd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *