DINDUKCAPIL KONSULTASI KE PPID UTAMA

Demak,      Juni 2019

Beberapa hari yang lalu, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil beserta Admin PPID Pembantu berkunjung ke Dinas Komunikasi dan Informatika untuk berkonsultasi tentang website Dindukcapil agar bisa dipakai untuk meliput kegiatan yang dilakukan oleh Dindukcapil sebagai wujud bukti semua anggaran yang diterimakan dapat dipertanggungjawabkan pada masyarakat Demak pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya, karena selama ini website yang dimiliki Dindukcapil hanya bisa untuk pelayanan online kependudukan.

Dra. Endah Cahya Rini, MM selaku Kepala Dinkominfo Kabupaten Demak sangat berterima kasih sekali kepada Dindukcapil yang telah merespon program yang dilakukan oleh Dinkominfo tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) serta memiliki keinginan untuk memberikan diseminasi informasi kepada masyakat. Lebih lanjut Kepala Dinkominfo mengatakan “Diseminasi Informasi pada saat ini memegang peranan yang sangat penting, karena dengan cepatnya mendapatkan kabar/berita maka masyarakat tidak akan tertinggal dalam mengambil langkah penting dalam hidupnya”.

Dalam kesempatan tersebut disepakati Dindukcapil akan difasilitasi oleh Dinkominfo untuk dibuatkan website dengan domain demakkab.go.id dengan laman websitenya http://www.dukcapil.demakkab.go.id . (AGP_Kominfo).

4 thoughts on “DINDUKCAPIL KONSULTASI KE PPID UTAMA

  1. fandi

    pelayanan lambat,tidak memuaskan..selalu alasan internet troubel..selalu alasan lagi di cek.

    kasih cctv

  2. Azlina Fauziyyah

    Pak, ktp saya kenapa belum sampe rumah ya
    Saya validasi data sejak 23 juli 2020

  3. Yaiyan prastio

    Kamaren saya sudah mengajukan KTP elektronik atas nama Aniyatul Fitriyyah dan status sudah d cetak dan segera di kirim, tp udh hampir 1 bulan kok belum di kirim” ya pak/buk, mohon pencerahannya ,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
Skip to content
%d bloggers like this: